Sukses

Ha Ji Won Tak Dapat Bayaran di <i>Empress Ki</i>?

Ha Ji Won dikabarkan tak memperolah bayaran ketika bermain dalam drama Empress Ki.

Empress Ki tengah menjadi buah bibir bagi penikmat drama. Pasalnya, drama ini meraih rating tertinggi dengan mengalahkan drama fenomenal yang diperankan Lee Min Ho bertajuk The Heirs.

Sayangnya, drama tersebut tengah diterpa isu miring. Drama yang disiarkan di stasiun televisi MBC itu dikabarkan tak membayar para pemainnya, termasuk aktris cantik Ha Ji Won.

Namun pihak Empress Ki langsung membantah kabar tersebut. Bahkan, pihak Empress Ki bingung dengan kabar miring yang terlanjur menyeruak di publik.

"Kami benar-benar terkejut dengan kabar yang datang ini. Kami disebut tak memberikan bayaran pada artis yang bermain di sini. Itu sama sekali tak benar," ujar wakil yangtak mau disbutkan namanya itu, dilansir dari Korea.com, Kamis (19/2/2014).

Kabar tak sedap tersebut mencuat setelah sebuah media Korea Selatan memberitakan mengenai daftar tayangan televisi yang tak membayar pemainnya. Judul drama Empress Ki berada di dalamnya.

Sementara itu, Empress Ki menunjukkan kehebatannya dengan rating tinggi meski terkepung tayangan Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014. Lembaga Rating Nielsen Korea mencatat drama tersebut tercatata 26.5 persen.

Empress Ki, Battle of Flower bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Baca juga:
Kalahkan Fenomena The Heirs, Empress Ki Torehkan Rekor Terbaru
Ha Ji Won Ungkap Rahasia Cantik Mudanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.