Sukses

Olga Syahputra Rasakan Alergi di Lengan

Belum juga sembuh dari sakit lamanya, kini Olga Syahputra kembali merasakan gejala lainnya pada tubuh.

Sakit yang mengakibatkan munculnya benjolan di leher Olga Syahputra belum juga sembuh total, kini ia mulai merasakan hal lain pada tubuhnya. Presenter kemayu ini merasakan alergi dibagian tangannya.

Untungnya, alergi ini tidak mengganggu aktivitasnya di panggung hiburan. Buktinya, ia sudah bisa menjadi pembawa acara musik pagi di salah satu stasiun televisi.

"Ada merah-merah di sini (lengan), tapi di leher nggak ada," terang Olga saat ditemui di kawasan kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (20/2/2014).

Seperti diketahui, belakangan ini kondisi kesehatan Olga Syahputra kembali naik turun. Bahkan, dikabarkan saat kakak Billy Syahputra ini merayakan ulang tahunnya di Singapura, ia sekalian berobat di sana.

Sebelumnya, Olga juga pernah dirawat di rumah sakit. Tak kunjung sembuh, pelantun Hancur Hatiku ini pun mencoba pengobatan alternatif dengan Umi Zubaidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.