Sukses

Selfie, Emma Stone Pose Telanjang

Seorang wanita dengan pose telanjang memotret secara selfie. Meski buram, namun gambar yang beredar ini mirip dengan Emma Stone.

Seorang wanita dengan pose telanjang memotret dirinya sendiri alias selfie. Meski buram, namun gambar yang beredar ini mirip dengan Emma Stone. Bahkan beberapa pengguna internet meyakinkan kalau cewek tersebut adalah bintang Easy A.

Dilansir AceShowbiz, Kamis (20/2/2014), foto yang diposting oleh Egotastic ini memperlihatkan seorang wanita berpose di depan cermin besar. Rambutnya dibiarkan terurai dan tangan kirinya memegang telepon yang digunakan untuk memotret.

Namun beberapa sumber yang dekat dengan bintang film The Amazing Spider Man 2 ini membantah kalau wanita itu adalah Emma Stone.

Apalagi, Emma pernah mengatakan kalau dirinya tak mau mengecewakan ayahnya dengan berpose telanjang di depan kamera.

"Ayahku akan membunuhku jika aku berpose telanjang. Dia tidak akan berbicara kepadaku lagi dan aku benar-benar mencintai ayahku. Sehingga selalu ada sesuatu yang membuatku sedikit gugup," kata Emma Stone kepada surat kabar The New Zealand Herald pada 2011 lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini