Sukses

Park Shin Hye dan Jang Keun Suk Terlibat Cinta Lokasi?

Park Shin Hye dan Jang Keun Suk makin dekat apalagi setelah didaulat untuk menjadi duta dari merek ternama di Korea Selatan.

Penggemar drama The Heirs pasti akan sangat kecewa mendapati kenyataan ini. Park Shin Hye ternyata dekat dengan pria lain. Siapa lagi jika bukan aktor tampan Jang Keun Suk.

Park Shin Hye dan Jang Keun Suk memang pernah dekat karena terlibat dalam drama You're Beautiful. Kini, keduanya didaulat untuk menjadi duta dari merek ternama di Korea Selatan.

Otomatis, kedekatan pun makin terjalin diantara keduanya. Park Shin Hye dan Jang Keun Suk telah melakukan pengambilan gambar untuk video promosi. Mereka akan berakting layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, membawa kembali aura drama Your're Beautiful dalam iklan terbaru mereka, dilansir dari MNet, Kamis (20/2/2014).

Kabar Park Shin Hye dan Jang Keun Suk yang sangat dekat pun membuat gosip pacaran menerpa. Namun Jang Keun Suk membantah tengah menjalin hubungan cinta bersama Park Shin Hye.

Agensi yang menaungi Park Shin Hye pun membantah hubungan artis binaannya dengan Jang Keun Suk. "Park Shin Hye memiliki image yang natural. Wajar dia terlihat cocok jika disandingkan dengan aktor manapun," ujar wakil dari Park Shin Hye.

Pihak Park Shin Hye pun menghaturkan terima kasih atas perhatian penggemar. Hubungan Park Shin Hye dengan lawan mainnya di drama memang selalu baik meski syuting telah usai.(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye Habiskan Hari Bahagia Bersama Penggemar
Park Shin Hye Ucapkan Terima Kasih untuk Aktor `The Heirs`
Drama Yoona-Jang Keun Suk Dilirik Sineas Jepang
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.