Sukses

Cinta Penelope Paksa Calon Suami Pakai Baju Pengantin Pink

"Baju pink, tapi hati tetap hitam. Jadi Barbie gothic," ujar Donny Hermawan.

Cinta Penelope dan sang kekasih, Donny Hermawan tinggal menunggu waktu menuju pernikahannya. Mereka berencana menggelar akad nikah pada 4 April 2014.

"Dan resepsinya 5 April di Batam, 18 April di Jakarta," kata Cinta ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Adapun untuk konsep pesta pernikahan nanti, mereka berusaha mengakomodir keinginan masing-masing. Kebetulan Cinta dan Donny berasal dari daerah yang berbeda.

"Konsepnya Minang, Betawi, dan kerajaan Barbie. Jadi keluarga lelaki pakai busana Betawi, keluarga aku pakai busana Minang. Nah, pengantinnya pakai konsep Barbie," ujar Cinta.

Bicara soal konsep Barbie, Cinta bilang calon suaminya agak keberatan. Pasalnya, mau tak mau Donny mesti memakai baju pengantin warna pink. "Biarin saja. Dia aku suruh pakai baju pink sekali-kali," ucap Cinta tertawa.

"Baju pink, tapi hati tetap hitam. Jadi Barbie gothic," Donny menimpali.

Sebelumnya, mereka telah melangsungkan acara lamaran pada 15 Februari 2014. Meskipun waktu itu kondisi kesehatan Cinta agak kurang baik, acara tetap berjalan lancar.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini