Sukses

Bokong Seksi Kim Kardashian Hasil Rekayasa?

Bokong aduhai milik Kim Kardashian disebut tak alami. Sosialita tersebut melakukan oplas di bokong. Benarkah itu?

Kim Kardashian terkenal sebagai seleb Hollywood dengan badan aduhai dengan bentuk tubuh seperti jam pasir. Aset paling penting bagi Kim Kardashian adalah bokong semok-nya atau seksi dan montok yang selama ini dibanggakannya.

Sayangnya, aset milik Kim Kardashian itu dikabarkan buatan. Kim Kardashian disebut-sebut sempat melakukan operasi plastik pada bokongnya. Kim memang selama ini telah menampik isu tentang operasi plastik dirinya, Kim mengaku tak merombak bagian-bagian tertentu tubuhnya dan mengakui hal itu sebagai bawaan dari gen keluarganya.

Hal itu mencuat ketika dua buah foto diambil pada 2014 dan 2008 dibandingkan. Terdapat perbedaan mencolok pada bokong Kim. Pada 2008 asetnya itu tampak sedang untuk ukuran tubuhnya, namun tahun ini bokongnya seperti lebih membesar beberapa persen.

Namun hal itu ditampik oleh Kim, seorang teman dekat wanita itu juga membenarkan bahwa Kim tidak melakukan operasi plastik. Ia hanya menyuntikkan lemak dari perut dan paha lalu disuntikkan ke bokong agar membuatnya lebih besar dari sebelumnya.

"Dia (Kim Kardashian) memang selalu terobsesi dengan bokongnya dan teman-temannya berpikir dia telah melakukan treatment khusus. Namun ia juga pernah berpikir untuk menjadi lebih kurus dan lebih tinggi," ungkap temannya itu dikutip Dailymail, Kamis (20/2/2014).

Proses menyuntikkan lemak dari bagian tubuh ke bokong disebut `buttock augmentation`, dalam bahasa kedokteran biasa disebut mencangkokan lemak.

Cara ini lebih disukai oleh sebagian besar ahli bedah dan pasien, karena menciptakan tampilan yang lebih alami dibandingkan dengan implan silikon. Implan juga dinilai  lebih menyakitkan dan rumit.(Ppt/Des)

Baca Juga:
Ellen DeGeneres Tidak Akan Menceraikan Istrinya
Adik Kim Kardashian Pilih Telanjang Daripada Pakai Bulu Binatang
Kim Kardashian Unggah Foto Seksi Bernuansa Valentine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini