Sukses

Ashanty Phobia Dengan 2 Hal Ini

Boneka barbie untuk sebagian perempuan merupakan mainan yang cantik dan menyenangkan. Tapi tidak bagi Ashanty.

Barang, binatang atau hal-hal lain yang kadang dianggap lucu dan menyenangkan, justru bisa membuat orang lain ketakutan dan tak nyaman. Biasanya itu disebut dengan Phobia. Dan ternyata, Ashanty pun punya trauma sendiri dengan hal tersebut.

Istri Anang Hermansyah ini mengaku sejak kecil sudah mengalami phobia. "Dalam hidup aku cuma takut sama dua ini. Sama kucing dan kepala boneka," kata Ashanty saat ditemui di kawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/2/2014).

Diakuinya, ketakutannya akan boneka lantaran dirinya punya pengalaman terhadap kepala boneka yang terpisah dari badannya. Dan itu membekas hingga sekarang ini.

"Dari kecil tuh aku suka banget sama boneka barbie. Cuma waktu itu dikerjain, kepala boneka diputusin, terus ditakut-takuti ke aku malam-malam," kenang ibu tiri Aurel ini.

Sejak saat itulah, dirinya tak lagi menyukai boneka. Justru mainan perempuan itu membuatnya ketakutan. "Sampai sekarang kalau melihat kepala barbie takut," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.