Sukses

Sebagai Idola, Mir `MBLAQ` Merasa Masih Lugu

Mir `MBLAQ` merasa jika dirinya masih lugu sebagai idola. Ia masih banyak perlu belajar untuk mengembangkan bakatnya.

Mir `MBLAQ` merasa jika dirinya masih lugu sebagai idola. Ia masih banyak perlu belajar untuk mengembangkan bakatnya. Menurut Mir, dirinya iri melihat rekan-rekannya di MBLAQ, terutama Lee Joon, yang memiliki image sebagai idola sejati.

Mir mengungkapkan hal itu karena dirinya masih suka gugup ketika tampil dalam acara hiburan. Ia sendiri bingung bagaimana caranya untuk menghilangkan `penyakitnya` itu.

"Jika saya disuruh memberikan nilai, saya akan memberikan 2 dari total 10 kepada diri saya. Secara jujur, saya masih belum bisa pantas mendapatkan sbeutan idola. Saya masih terlihat gugup setiap kali tampil di acara hiburan atau variety show," ujar Mir secara jujur, dilansir dari Korea.com,  Kamis (20/2/2014).

" Jika dibandingkan dengan Lee Joon, saya masih sangat jauh tertinggal. Saya baru bisa menyanyi saja. Saya masih perlu banyak belajar. Saya perlu mengembangkan diri dalam melakukan acara hiburan."

Mir kagum dengan Lee Joon yang telah mengembangkan kariernya hingga ke dunia akting. Nama Lee Joon tak hanya dikenal sebagai personel MBLAQ saja, tapi juga soerangaktor kawakan.

Lee Joon pernah bermain dalam film An Actor is An Actor yang mendapatkan pujian dari festival film kenamaan di Korea. Bahkan, ketika Lee Joon menghadiri Busan International Film Festival (BIFF), personel MBLAQ ini justru dielu-elukan sebagai aktor bukan penyanyi.(Des)

Baca juga:
Mir Bocorkan Proyek Musik Terbaru MBLAQ
10 Temuan Mengejutkan Tentang Idola Hallyu Kesayangan KPop-ers
MBLAQ Tampil di Drama Terbaru Secara Borongan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.