Sukses

Ayah Kim Kardashian Mengidap Kelainan Mental?

Marak diberitakan akan berganti kelamin, ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner, dilaporkan menderita krisis identitas.

Marak diberitakan akan berganti kelamin, ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner, dilaporkan menderita krisis identitas. Seorang sumber yang dikutip dari Showbizspy, Kamis (20/2/2014) mengatakan jika Bruce tak sepenuhnya ingin berubah menjadi sosok seorang wanita. Bruce dilaporkan menderita penyakit yang dikenal dengan nama body dysmorphia.

Body dysmorphia dipercaya sebagai kelainan mental yang merajai seseorang ketika mereka merasa sangat memperhatikan penampilan fisik mereka yang mereka percayai selalu kelihatan tidak sempurna di matanya.

Seorang sumber menduga jika penyebab kelainan ini adalah kegagalan hubungan rumahtangganya dengan Kris Jenner yang sudah dibina selama 20 tahun.

Bruce ingin rambutnya tumbuh panjang dan itulah yang dilakukannya, dia ingin tampak lebih muda dan manicure adalah cara yang ditempuhnya. Puncaknya, ketika ia tidak suka dengan bentuk jakunnya dan operasi adalah jalan paling cepat untuk memperkecil ukurannya.

Kabarnya, anak-anak Bruce dan Kris Jenner sempat malu dengan kelakuan ayahnya yang merujuk kepada penggantian jenis kelamin [baca: Kelakuan Ayah Tiri Kim Kardashian Bikin Putrinya Malu].(Feb)

Baca Juga:
Ayah Kim Kardashian Akan Hilangkan Mr.P Miliknya?
Ayah Kim Kardashian Sudah Pilih `Nama Wanita` Untuknya
Julia Roberts Disalahkan Atas Kematian Saudaranya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini