Sukses

Memerankan Istri Uje, Revalina S. Temat Ingin Tobat

Berperan sebagai istri Umi Pipik, banyak pelajaran penting yang dipetik Revalina S. Temat. Reva bahkan mengaku ingin tobat.

Banyak pelajaran yang dipetik Revalina S. Temat saat membintangi film Hijrah Cinta. Dalam film ini, Reva berperan sebagai istri almahrum Ustad Jefri Al Buhcori alias Uje, Pipik Dian Irawati. Bahkan saking banyaknya manfaat yang ia terima, Reva bahkan mengaku ingin tobat

"Jadi pengin tobat. Kayak kemaren, ceritanya Uje ceramah, ceramah tentang kematian, jadi banyak banget kita diingatkan kalau  semua yang bernyawa pasti mati. Jadi bawaannya pengen tobat aja," kata Reva saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Walau ingin bertaubat, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini mengaku belum siap menggunakan hijab. Dirinya masih menanti waktu yang tepat, untuk menutupi seluruh  tubuhnya dengan jilbab. "Insyaallah, doakan saja semoga bisa pakai hijab," ujarnya sambil tersenyum.

Selain itu, Reva juga banyak memetik pelajaran dari perannya di film Hijrah Cinta ini. "Banyak pelajarannya. Dari awal Uje nakal banget, tobat, dan sampai jadi ustad. Perjalannya seru banget," ujar Reva. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini