Sukses

Arya Wiguna: Demi Tuhan Saya Tak Pakai Narkoba

Arya Wiguna ikut prihatin dengan tertangkapnya Roger Danuarta karena overdosis narkoba. Arya pun bersumpah ia tak pernah menyentuh narkoba.

Arya Wiguna menyambangi Polsek Pulo Gadung. Mantan murid Eyang Subur itu tidak sendirian. Arya bersama rombongan dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas). Arya mengaku prihatin dengan keadaan Roger Danuarta. Ia juga ingin memberikan dukungannya pada pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

"Saya di sini bersama Gannas bareng-bareng nengok Roger dan beri support. Semoga Roger kuat hadapi ini semua," kata Arya Wiguna di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2014).

Saat disinggung soal narkoba, pria yang baru saja melaksanakan sumpah pocong itu mengaku tidak menggunakan barang haram tersebut. "Demi Tuhan, saya tidak pakai narkoba. Boleh cek rambut saya," tantang Arya Wiguna.

Selain itu, pemilik jargon Demi Tuhan tersebut berharap Roger menjadi artis terakhir yang terlibat narkoba. Ia pun mengimbau agar para artis menjauhkan diri dari narkoba.

"Saran saya, sudah banyak artis yang kena kasus seperti ini, ini mudah-mudahan Roger jadi yang terakhir kali. Kenapa sih nggak kapok-kapok pakai narkoba? Daripada kita pakai narkoba, mendingan pakai untuk kebutuhan lain yang bermanfaat," imbaunya. (fei)
---

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.