Sukses

Ashanty Cuek Dibilang Sukses Karena Anang Hermansyah

Ashanty tak mau ambil pusing dengan anggapan dirinya terkenal karena sang suami, Anang Hermansyah.

Banyak yang beranggapan kalau ketenaran yang diraih Ashanty tak lepaas dari peran sang suami, Anang Hermansyah. Mendengar tanggapan seperti itu, Ashanty tak mau ambil pusing.

"Aku nggak mau pikirkan semua itu," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (20/2/2014).

Ashanty juga membantah dirinya mau menikah dengan duda Krisdayanti itu dengan tujuan untuk mendongkrak karir. Ia bersedia dinikahi olen pria yang memiliki dua anak itu karena dengan dasar cinta. "Aku menikah karena aku cinta, bukan karena karier," tegasnya.

Ia pun percaya kalau suaminya itu juga sangat mencintainya. "Kalau cuma pikirkan karier, habis itu sebetulnya bisa langsung ditinggal Mas Anang, kan?" katanya.

Ashanty, wanita kelahiran 4 November 1984 itu menikah dengan Anang Hermansyah pada 13 Mei 2012. Resepsi pernikahan mereka digelar meriah di Jakarta dan di kota kelahiran Anang di Jember. Sebelum menikah, Anang dan Ashanty merupakan teman duet.

Sebelumnya, Anang sempat berduet dengan Syahrini. Keduanya dikabarkan pacaran lantaran kerap mengumbar kemesraan baik di luar mau pun di atas panggung. Bahkan, karena mereka berpisah hubungan Anang dengan Syahrini hingga kini pun masih dingin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini