Sukses

Michelle Ziudith: Aku Kebanyakan Cinta

Michelle Ziudith, cewek yang memiliki banyak cinta dan selalu meledak-ledak dalam mengutarakan perasaannya kepada sang kekasih.

Michelle Ziudith tampil dengan karakter yang lebih menantang dalam film televisi bertajuk Mantan Paling Kece Say Goodbye. Di FTV itu, Michelle jadi cewek yang memiliki banyak cinta dan selalu meledak-ledak dalam mengutarakan perasaannya kepada sang kekasih.

"Disini aku harus menyebalkan, kemecinan, hehehe. Maksudnya kebanyakan cinta. Tapi aku juga tetap nangis di tiap scene," kata Michelle saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2014).

Michelle memerankan Alisia, cewek yang kisah cintanya putus nyambung dengan si pacar, Dion (diperankan Ridwan Gani). Untuk merebut kembali hati Dion, Alisia nekat pergi ke Singapura didampingi dua sahabatnya. Sayang, sampai di Negeri Singa, ia harus terima kenyataan kalau Dion sudah terpikat wanita lain. Segala cara dilakukan agar ia bisa menjadi kekasih Dion lagi, termasuk hal-hal yang menyebalkan.

"Aku memang diminta untuk berisik banget deh. Jadi setiap habis take, kerjaan ku tanya ke sutradara, sudah berisik dan nyebelin belum? Tapi aku senang dengan karakter ini. Mungkin karena suasana lokasi syutingnyanya baru, jadi semangat," urai Michelle.

Ingin tahu seperti apa akting Michelle di 'Mantan Paling Kece Say Goodbye'? Sabar. FTV garapan Screenplay Production ini baru akan tayang pada Maret mendatang. Tentu saja di saluran satu untuk semua, SCTV.(Mer)


Baca juga:
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini