Sukses

Nostalgia Bareng MLTR di Bulan Kasih Sayang

Michael Learns To Rock (MLTR) kembali menghibur penggemar di Jakarta melalui konser bertajuk Romantic Valentine Concert with MLTR.

Michael Learns To Rock (MLTR) kembali menghibur penggemar di Jakarta dengan mengusung tema konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Michael Learns To Rock yang digelar di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014) malam.

Sekitar dua jam lebih, Jascha Richter (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kaare Wanscher (drum) sukses membuat ribuan penonton ikut bernyanyi bersama layaknya sebuah paduan suara. Penonton yang hadir seperti sedang bernostalgia dengan band yang tenar di era-90an itu.

Konser yang dimulai pada pukul 20.00 WIB, diawali dengan penampilan  Billy Simpson, sebagai artis yang membuka konser MLTR, dengan memainkan empat lagu.

Penonton tak perlu lama-lama menunggu, karena setelah penampilan Billy, yang ditunggu hadir.  Jascha Richter (vokal dan keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kaare Wanscher (drum) naik pentas. Lagu lawas 'Sleeping Child' sebagai pembuka, disambung lagu lawas lainnya, 'Breaking My Heart' mampu membuat ribuan penonton ikut bernyanyi bersama.

"Halo Jakarta, lama tak berjumpa. Apakah kalian merasa romantis malam ini?" ucap Jascha Richter dari atas panggung yang disambut dengan teriakan histeris penonton.

Setelah menyapa para penonton, mereka langsung memainkan lagu 'It's Gonna Make A Sense', 'Romantic Balcony' dan 'Nothing To Lose', yang mampu menghipnotis ribuan penonton.

Saat 'I'm Gonna Be Around You' dimainkan secara akustik, Jascha tiba-tiba keluar dengan seikat bunga. Jascha tampak kebingungan memilih wanita yang akan menerima bunga darinya. Ia pun melempar seikat bunga itu ke kerumunan penonton.

Lagu-lagu romantis lainnya seperti 'You Took Take My Heart Away', 'I'm Not An Actor', 'Take Me To Your Heart', 'Blue Night' sampai '25 Minutes' pun tak lupa disajikan oleh band yang berdiri sejak tahun 1988 itu, yang membuat suasana romantis di Skeeno Hall.

Menjelang akhir konser, dua lagu andalan mereka 'Paint My Love' dan 'That's Way (You Go Away)' juga belum hadir. Penonton pun sudah mulai meninggalkan venue.

Ternyata, dua lagu itu memang disiapkan untuk menutup konser nan romantis itu. Ketika dua lagu itu dimainkan, penonton yang sudah keluar berlarian masuk kembali ke dalam arena konser. MLTR pun sukses mengobati rindu penggemarnya di Jakarta.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini