Sukses

2NE1 Tak Merasa Bersaing dengan Girls Generation

2NE1 tak merasa bersaing dengan Girls Generation karena perilisan album dalam waktu yang berdekatan.

2NE1 menelurkan album Crush yang dijadwalkan akan rilis 24 Februrasi depan. Sementara, Girls Generation akan menelurkan Mr.Mr di tanggal yang sama. Entah kebetulan atau tidak, dua girl band berpengaruh di KPop itu nyatanya mengeluarkan karya di waktu yang bersamaan.

Menandai album barunya, girl band asuhan SM Entertainment itu akan mengeluarkan single dan videoklip dengan judul yang sama yaitu Mr.Mr akan dirilis 19 Februari. Tak beberapa lama, SM Entertainment--manajemen Girls Generation--mengumumkan, karya baru Girls Generation akan ditunda.

Pasalnya, videoklip yang harusnya dikeluarkan itu terpaksa ditunda. Pihak SM Entertainment pun meminta maaf karena memberikan pernyataan tersebut dan membuat penggemar Girls Generation kecewa. Wakil dari SM mengatakan, ada masalah dalam proses editing sehingga videoklip tersebut gagal diluncurkan sesuai dengan jadwal.

Selanjutnya, giliran 2NE1 yang memberikan kabar serupa. Alih-alih memundurkan, 2NE1 justru memajukan waktu peluncuran album barunya dari tanggal 26 Februari menjadi 25 Februari. Alasannya, tanggal perilisan album milik 2NE1 bertepatan dengan ulang tahun CL, pentolan di girl band pelantun I Am The Best.

Penggemar KPop pun sangat antuasias akan munculnya karya dari dua group idol tersebut. Bahkan, banyak yang menyebutkan jika 2NE1 dan Girls Generation akan menjadi saingan berat dalam menelurkan karyanya.

Namun 2NE1 membantah kabar tersebut. CL mengatakan jika mereka juga tak sabar dengan karya baru Girls Generation. Menurut 2NE1, karya Girls Generation pasti akan sangat hebat.

"Kami memang ingin merilis album kami saat ini. Kesamaan waktu peluncuran Crush dengan album milik Girls Generation mungkin hanya kebetulan saja," ujar CL, dilansir dari MNet, Jumat (21/2/2014).

Park Bom pun mengamini pernyataan CL. Park Bom mengatakan jika 2NE1 tak pernah beranggapan jika Girls Generation adalah saingan berta bagi mereka. "Kami juga tak sabar dengan karya milik Girl Generation yang akan keluar. Kami tak pernah merasa saingan," tambah Park Bom.(Des)

Baca juga:
Girls Generation Umumkan Kabar Buruk Kepada Penggemarnya
Genderang Perang Ditabuh, SNSD dan 2NE1 Rilis Karya Bersamaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini