Sukses

Duet Mesra Ilham SMASH dan Deasy Natalina di 'Kesempatan Kedua'

Aktivitas bermusik Ilham rupanya tak hanya kala bergabung bersama boyband SMASH.

Aktivitas bermusik Ilham rupanya tak hanya kala bergabung bersama boyband SMASH. Di luar itu, Ilham masih leluasa bermusik dan berkarya tanpa Bisma, Rafael, Rangga, Reza dan Dicky.

Ilham diketahui tengah merangkai project baru dengan berduet bersama penyanyi cantik Deasy Natalina. Keduanya menyanyikan lagu Kesempatan Kedua yang pernah dipopulerkan oleh grup vokal Tangga.

"Kita cari lagu duet yang aman buat kita berdua. Coba-coba lagu ini, terus langsung cocok dan chemistry-nya dapat," ujar Deasy saat ditemui bersama Ilham di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

Ilham merasa tak mendapat kesulitan berarti saat harus berduet bersama Deasy, yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu finalis ajang pencarian bakat. Sebab, keduanya sudah lama mengenal dan tahu karakter suara masing-masing.

"Sudah temenan lama sama Deasy juga, jadi chemistry langsung dapat lah," beber Ilham.

Project duet bersama Deasy merupakan bentuk ekspresi bermusik Ilham. Apalagi, untuk saat ini, SMASH memberikan kebebasan bagi para personelnya untuk melakukan berbagai hal di luar SMASH yang sedang libur manggung.

"SMASH sekarang lagi kosong dan kebetulan libur juga. Mereka pasti mengizinkan aku kalau mau ngapain saja," tutup dia.(Mer)

Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.