Sukses

Garap Album Baru, Cee-Lo Green Hengkang dari 'The Voice'

Setelah lebih dari empat musim, Cee-Lo Green memutuskan untuk angkat kaki dari kursi dewan juri The Voice. Ia ingin menggarap album baru.

Cee-Lo Green, salah satu dewan juri di acara The Voice, memutuskan untuk berhenti menjadi dewan juri pada acara tersebut.

Seperti yang dilansir dari MTV belum lama ini, Cee-Lo Green mengungkapkan pernyataan tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara di acara The Ellen DeGeneres Show.

"Aku akan merindukan The Voice," ujarnya. "Aku tidak akan kembali ke acara itu," tambahnya.

Cee-Lo juga menjelaskan alasan dirinya tidak lagi menjadi juri di ajang pencarian bakat itu. "Aku akan menggunakan waktu dan energi untuk menggarap album baru. Aku belum merilis album selama empat tahun belakangan ini. Albumku hampir selesai," jelasnya.

Keputusannya untuk keluar dari The Voice tidak lantas membuat dirinya hilang dari layar kaca. Penyanyi yang terkenal lewat lagu "F**k You" ini masih akan melanjutkan kerjasama dengan stasiun NBC. Ia juga berharap akan mendapat kesempatan tampil di sebuah talk show.

"Aku masih akan bekerja sama dengan NBC. Aku masih punya kontrak acara televisi dengan mereka," ujarnya. "Mudah-mudahan nantinya akan ada kesempatan untuk tampil di talkshow."

Pihak dari stasiun NBC, Paul Telegdy, mengaku masih senang bekerja sama dengan Cee-Lo. "Kami sudah tak sabar bekerja sama dengan Cee-Lo Green di proyek lain yang akan menonjolkan kemampuannya dalam bermusik dan menghibur penonton," ungkapnya.

Lebih lanjut, dewan juri untuk The Voice season enam akan diisi oleh Adam Levine, Blake Shelton, Shakira dan Usher. Acara The Voice ditayangkan melalui stasiun NBC. Season keenam acara tersebut akan tayang 24 Februari 2014 di Amerika. (Ars)


Baca juga:

Kalah Rating, X Factor Amerika Serikat Dihentikan
Ini Dia Videoklip Resmi 'Dark Horse' Milik Katy Perry
Alasan Kesehatan, Justin Timberlake Mendadak Batalkan Konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini