Sukses

Pemeran Thor & Mantan Miley Cyrus Berebut Gantikan Iko Uwais

Proyek remake The Raid juga dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama besar untuk tampil menggantikan Iko Uwais. Siapakah mereka?

Setelah memasukan nama Patrick Hughes sebagai sutradara, proyek remake The Raid juga dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama besar untuk beraksi menggantikan Iko Uwais.

Dan rencananya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (21/2/2014), dua aktor bersaudara, Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth dipastikan masuk menjadi kandidat.

Diketahui, sebelum diposisikan sebagai calon pengganti Iko Uwais, nama Chris Hemsworth sudah terlebih dahulu terkenal lewat film-film besarnya seperti Thor, The Avengers, hingga Rush yang saat ini menjabat sebagai nominator Academy Awards.

Sementara, Liam, di luar gosip batal nikahnya dengan Miley Cyrus, pria berusia 24 tahun itu juga memiliki segudang pengalaman di bidang laga berkat film The Expendables dan franchise The Hunger Games. Namun, berhubung masih dalam tahap pertimbangan, beberapa nama lain pun masih bisa bertambah sewaktu-waktu.

Berbicara mengenai film originalnya sendiri, The Raid bercerita tentang penyerbuan pasukan khusus ke sebuah apartemen yang dipakai sebagai sarang penjahat. Dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Joe Taslim, karya sutradara Gareth Evans ini berhasil mendapat sambutan meriah baik di tingkat nasional dan internasional.

Hal ini terbukti lewat keberhasilan The Raid dalam meraih banyak penghargaan ternama seperti Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival (2011), Dublin Film Critics Circle Best Film and Audience Award di Jameson Dublin International Film Festival (2012), Sp!ts Silver Scream Award di Imagine Film Festival (2012), hingga Piala Maya (2012).(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.