Sukses

6 Artis Ini Ciuman dengan Sesama Jenis

Berciuman bagi sepasang kekasih merupakan sesuatu yang biasa. Tapi bagaimana jika ciuman itu dilakukan dengan sesama jenis.

Berciuman bagi sepasang kekasih merupakan sesuatu yang biasa. Tapi bagaimana jika ciuman itu dilakukan dengan sesama jenis. Beberapa selebriti Indonesia pernah melakukannya.(Adt/Rom)

Baca juga:
Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya


Nikita Mirzani

Yang ini sudah bukan rahasia lagi. Artis penuh sensasi Nikita Mirzani berpose ciuman dengan wanita. Tak hanya satu, foto-foto Nikita berciuman dengan wanita banyak beredar di forum-forum.

Saat dikonfirmasi, Nikita juga tak membantah foto itu adalah dirinya. Namun bintang film 'Pokun Roxy' itu mengaku hanya iseng berpose nakal seperti itu.


Debby Ayu


Artis cantik Debby Ayu sudah terbiasa berpose seksi di majalah dewasa. Namun Debby ternyata juga pernah berpose ciuman dengan sesama perempuan. Dari posenya, bintang film '13 Cara Memanggil Setan' itu juga terlihat sengaja berciuman bibir dengan teman wanitanya.

Dalam film yang diproduseri Ki Kusumo itu, Debby menjalani adegan seks dalam kondisi hampir telanjang bulat.


Julia Perez

Dunia maya kembali dibuat heboh dengan foto mirip dua artis terkenal, Julia Perez (Jupe) dan Wulan Guritno berciuman bibir. Foto tersebut kini tengah ramai di dunia maya.

Foto tersebut menunjukkan dua orang wanita mirip dengan Julia Perez yang ada di sebelah kiri dan Wulan Guritno di sebelah kanan. Dalam foto tersebut, kedua wanita itu tengah melakukan ciuman bibir dengan penuh gairan.

Wanita di sebelah kiri nampak sangat mirip dengan Jupe. Sedangkan wanita di sebelah kanan, tidak jelas apakah benar itu Wulan Guritno.

Wanita yang mirip Jupe memakai baju berwarna kuning dengan bagian dada terlihat menonjol. Sedangkan wanita di sebelah kanan memakai baju berwarna putih dengan rambut pirang.


Kiki D'Rayu

Foto ciuman sesama jenis antara Kiki D Rayu dengan Tata Liem juga beredar di dunia maya. Tata Liem pun tak menampik bahwa itu memang foto dirinya. Namun dia lupa di mana foto mesra tersebut dibuat.

"Itu foto aku lupa yah tapi di suatu tempat di mana tempat rahasia aku sama Kiki," kata Tata.

Namun Tata memastikan foto itu ia ambil dari ponsel yang mereka bawa saat itu. "Diambil dari BB (BlackBerry)-nya kita. Kiki juga pegang itu foto," sambungnya.


Vanessa Angel

Artis muda Vanessa Angel juga pernah tersangkut masalah foto nakal. Foto-foto dirinya dengan seorang perempuan beredar. Dalam salah satu fotonya juga Vanessa mencium pipi kawannya tersebut.

Tak hanya itu, foto keduanya sedang merokok juga beredar. vanessa sendiri mengakui foto tersebut adalah dirinya.


Bella Shofie

Gosip artis Bella Shofie dan Nana Karanina Foto Ciuman Lesbi sempat heboh di dunia maya.
Nana Karanina dan Bella Sofie sendiri adalah selebriti pendatang baru yang namanya bersinar di dunia entertainment belakangan ini.

Ciuman Bibir Bella Sofie dan artis Nana Karanina ini sendiri berlatar belakang sebuah kolam renang, dengan masing-masing berbikin seksi.

Lewat account twitternya, Bella mengkonfirmasikan peredaran Foto Panas yang dianggapnya hanya iseng bersama sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini