Sukses

Microphone Mahal Maudy Ayunda Digondol Maling

Microphone milik Maudy Ayunda yang biasa digunakan untuk keperluan manggung dan rekaman, raib digondol maling.

Maudy Ayunda tengah tertimpa musibah. Microphone miliknya yang biasa digunakan untuk keperluan manggung dan rekaman, raib digondol maling pada Kamis (20/2/2014) malam.

Hal itu terungkap lewat pesan berantai (broadcast message) yang dikirimkan ke jaringan Blackberry Messenger oleh manajer pribadinya, Doni.

"Telah hilang / rampok tadi malam satu set mic perform beserta flightcase milik dari Maudy Ayunda. Isi flightcase
Satu set mic shure KSM, Preamp mic Neve Portico dan In ear monitor shure psm 200," tulis broadcast message tersebut, Jumat (21/2/2014).

Manajemen pelantun Perahu Kertas tersebut meminta kepada masyarakat yang merasa menemukan dan mengenal benda tersebut untuk melaporkan ke pihak berwajib.

"Di dalam flightcase ada tertulis nama Maudy Ayunda dan di dalam settingab mic juga ada preset nama Maudy," tambahnya lagi.

Saat dihubungi Liputan6.com, Doni tengah mengurus peristiwa tersebut ke pihak berwajib. "Sekarang lagi Polsek Bekasi. Kita BAP dulu ya," tutup dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini