Sukses

Enji Biasa Dimintai Foto Bareng Cewek

Enji yang berfoto dengan banyak wanita cantik dibela Baby Sexiola. Menurutnya, tak ada yang salah dengan foto-foto tersebut.

Beredarnya foto Henry Baskoro Hendarso alias Enji tengah berfoto dengan seorang perempuan di Singapura sempat mencuri perhatian masyarakat. Banyak yang kemudian bertanya-tanya tentang identitas perempuan yang berfoto bersama suami Ayu Ting Ting itu.

Sabahat Enji, Baby Sexiola, mengatakan kalau perempuan yang berfoto dengan Enji merupakan sahabat dan teman dekatnya, sama seperti dirinya.

"Teman-teman Enji kalau lihat dia kan selalu minta foto. Memang salah kalau Enji foto sama teman dekatnya?," tanya Baby membela, saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2014).

"Kemarin ketemu Enji, aku juga foto sama dia. Nggak ada masalah kan?"  lanjut Baby yang seorang pedangdut dan model ini.

Baby meminta agar masyarakat dan media tak terus menerus menghubung-hubungkan Enji dengan banyak wanita. Sebab, menurutnya, Enji masih sering memikirkan Ayu Ting Ting dan tak beralih ke pelukan wanita lain.

"Memang kalau punya teman harus dihalangi ya untuk berfoto. Karena memang Enji foto sama temannya kok," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.