Sukses

B2ST Terharu Bertemu dengan Penyandang Cacat

B2ST terharu ketika bertemu dengan anak-anak penyandang cacat. Seperti apa reaksinya?

B2ST biasanya tampil dengan image cool dan mempesona di hadapan pulik. Namun kali ini B2ST terlihat berbeda ketika bertemu dengan anak-anak penyandang cacat. Seperti apa reaksinya?

B2ST menjadi tamu spesial dalam acara kelulusan anak penyandang cacat di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Rupanya kehadiran B2ST sebagai perwakilan dari CUBE Entertainment--agensi yang menaungi B2ST--untuk acara tersebut.

Di sana, B2ST merasa terhenyak dengan kondisi anak-anak penyandang cacat. Meski memiliki keterbatasan fisik, B2ST kagum dengan semangat anak-anak tersebut dalam menggapai cita-citanya.

Personel B2ST mengaku senang dengan acara ini. Yoseob dan kawan-kawan bisa bertemu dan memaknai hidup ketika bertemu dengan penyandang cacat. B2ST memberikan anak-anak tersebut sedikit hiburan, dengan membagikan bingkisan, dilansir dari Allkpop, Jumat (21/2/2014).

B2ST dengan pesonanya berhasil menghibur anak-anak penyandang cacat tersebut. Senyuman mereka membuat B2ST lega karena merasa berguna bagi anak-anak yang hampir seluruh hidupnya harus menggunakan kursi roda.

Sementara itu, B2ST akan mempersiapkan konser terbarunya di beberap kota di Jepang. Aksi B2ST ini dilakukan untuk penggemarnya yang merindukan aksi mereka.(Des)

Baca juga:
Film Olahraga Vancouver no Asahi Tarik 2 Aktor Muda Tampan
Dianggap Playboy, Leonardo DiCaprio Belum Berencana Menikah
Simon Cowell Tak Sabar Ajak Si Bayi Naik Pesawat Terbang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini