Sukses

Roger Danuarta Tertangkap Narkoba, Ramalan Ki Kusumo Ampuh

Tertangkapnya Roger Danuarta karena narkoba menunjukkan ramalan Ki Kusumo kembali ampuh.

Tertangkapnya Roger Danuarta semakin membuktikan kalau ramalan Ki Kusumo ampuh. Akhir 2013 lalu, Ki Kusumo sudah meramalkan bakalan ada seorang artis terkenal yang akan tertangkap karena kasus narkoba.

"Saat itu saya tidak mungkin menyebut nama. Tapi ramalan saya sebenarnya mengarah ke sana (Roger Danuarta)," ujar Ki Kusumo, saat dihubungi via telpon, Jumat (21/2/2014).

"Orang tidak akan menyangka, Roger yang kelihatannya pendiam, alim, ternyata tertangkap karena narkoba," sambung Ki Kusumo, yang juga seorang produser film.

Selain Roger, Ki Kusumo juga yakin bakal ada beberapa nama artis lagi yang tersangdung kasus narkoba. "Kita lihat saja nanti," kata Ki Kusumo setengah berahasia.

Selain soal artis yang terkena kasus narkoba, penerawangan Ki Kusumo saat itu juga menyorot soal bencana yang akan menimpa Tanah Air. "Ini banjir masih sampai imlek. Ke depan bakal ada gempa dan gunung meletus," katanya waktu itu.

Baca juga:

6 Artis Ciuman dengan Sesama Jenis
Ini Surat Dewi Perssik dari Dalam Penjara
Thomas GIGI Jalani Sidang Cerai Perdana pada 19 Maret

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini