Sukses

Stefany Atau Nova yang Jadi Jawara AFI 2013?

Stefany dan Nova akan berduel untuk menunjukkan diri yang paling layak menyandang pemenang New AFI 2013.

Akhirnya, tiba juga waktunya bagi sang juara lahir di panggung Grand Final New AFI 2013. Setelah proses yang amat panjang, dua finalis yaitu Stefany dan Nova akan berduel sekali lagi untuk bisa keluar jadi pemenang.

Stefany, si pemilik suara powerfull dan piawai memainkan gitar akan habis-habisan di atas panggung. Tak mau kalah, Nova, dara manis asal Medan, Sumatera Utara ini juga menyiapkan song list untuk menghipnotis para penonton yang hadir di Auditorium Ancol Beach City dan juga penonton di rumah.

Sebelumnya, juri yang terdiri dari Piyu, Maia Estianty dan Tri Utami juga sudah memberikan penilaian kepada Stefany dan Nova di penampilannya pekan lalu. Bahkan, mereka seperti memberikan clue soal nama yang akan keluar sebagai pemenang.

Namun, apa pun itu, siapa yang akan menang dan berhak meraih uang tunai Rp100 juta serta sebuah mobil mewah? Saksikan Grand final New AFI 2013 yang disiarkan langsung di Indosiar pukul 21.30 WIB. Malam grand final ini juga turut diramaikan oleh penampilan spesial dari d'Massiv. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini