Sukses

d''Massiv Resmi Buka Malam Grand Final New AFI 2013

Malam Grand Final New AFI 2013 resmi dibuka dengan penampilan grup band D'Massiv. Di atas pentas, Rian Cs memanaskan suasana lewat hits 'Sem

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Malam Grand Final New AFI 2013 resmi dibuka dengan penampilan grup band D'Massiv. Di atas pentas, Rian Cs memanaskan suasana lewat hits 'Semakin'.

Seperti diketahui, Grand Final New AFI 2013 yang dihelat di Auditorium Ancol Bay City, Jakarta Utara, Jumat (21/2/2014) ini menjadi ajang lahirnya talenta baru di pentas musik tanah air. Dua finalis yang tersisa, yakni Stefany asal Jakarta dan Nova dari Medan siap memperebutkan trophy utama.

Nantinya, pemenang utama akan menyabet uang tunai sebesar Rp 100 juta dan juga sebuah mobil mewah. Lalu, juara kedua akan membawa pulang uang Rp 50 juta.

Sementara itu, polling dukungan via sms masih dibuka. Hal ini membuat Nova dan juga Stefany deg-degan sekaligus penasaran untuk tahu siapa yang paling unggul. Nantikan pemenangnya dan jangan lewatkan aksi duet Stefany dan Nova bersama D'Massiv yang disiarkan langsung Indosiar, saat ini juga.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini