Sukses

Stefany Powerfull dengan Royal, Nova Menawan Nyanyi Wrecking Ball

Penampilan pertama dua finalis Nova dan Stefany di malam Grand Final New AFI 2013 ditandai dengan dua lagu asing.

Penampilan pertama dua finalis Nova dan Stefany di malam Grand Final New AFI 2013 di Auditorium Ancol Beach City, Jumat (21/2/2014), ditandai dengan dua lagu berbahasa asing. Stefany sangat powerfull ketika menyanyikan Royal (dipopulerkan Lorde), sementara Nova juga apik saat membawakan Wrecking Ball, hits andalan Milley Cyrus.

Stefany tampil lebih dulu sebagai pembuka. Mengenakan gaun biru dan pita sebagai hiasan kepala, dara asal Jakarta ini begitu elegan. Bahkan, David Naif yang duduk di bangku juri amat menikmati suara khas Stefany.

"Stefany bawa lagu Lorde juga enak banget, baik banget. Nggak Lorde banget, tapi jadi gaya Stefany banget," puji David.

Tak kalah, Nova justru muncul lewat gimmick bola-bola sangkar raksasa. Gaun putihnya berkilau selaras dengan vokalnya yang menanjak saat menyanyikan Wrecking Ball. Tak terasa, di meja juri, Maia Estianty juga ikut bernyanyi terbawa suasana.

"Buat Stefany, lagu Royal kan penyanyi nya sudah punya karakter, dan kamu berhasil bawakan lagu ini dengan karakter kamu. Untuk Nova juga Anger kamu juga harus lebih lagi, tapi sudah bagus," timpal Maia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini