Sukses

Stefany Sukses Sihir Maia Estianty dan Piyu dengan 2 Lagu

Ada kejutan saat dua finalis New AFI 2013, Stefany dan Nova, menyanyikan lagu duet di malam Grand Final New AFI 2013 di Ancol Beach City.

Ada kejutan saat dua finalis New AFI 2013, Stefany dan Nova, menyanyikan lagu duet di malam Grand Final New AFI 2013 di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Jumat (21/2/2014) malam. Empat juri yang terdiri dari Maia Estianty, David Naif, Trie Utami dan Piyu 'Padi' tersihir dengan penampilan Stefany.

Dalam aksinya Stefany duet bersama Josh AFI. Keduanya menyanyikan Bizzare Love Triangle dan Home secara akustik dan diiringi orkestra. Performa Stefany dengan dua lagu mellow itu membuat para juri 'kelepek-kelepek' dan memuji habis-habisan dara asal Jakarta itu.

Maia misalnya. Mantan istri Ahmad dhani ini menganggap Stefany tampil simpel dan vokalnya mudah dinikmati. "Stefany itu pas banget, simpel, nggak lebay, natural. Menurut saya, kalau kita dengar lagunya sambil merem, sudah kayak orang bule yang nyanyi," puji Maia disambut tepuk tangan penonton.

David Naif juga bikin suasana tak kalah heboh. Terang-terangan, ia memberikan standing applause atas penampilan Stefany. "Saya kasih standing applause buat Stefany dan Josh. Karena keren banget ya," sahut David.

Begitupula dengan Piyu. Ia melihat, ketenangan Stefany saat bernyanyi membuat vokalnya begitu nikmat saat didengar. "Saya juga lebih suka yang simpel, tenang jadi pilihan saya jatuh pada Stefany. Apalagi dengan josh juga tadi ketenangan dalam bernyanyi, sangat cool banget. Ini masalah selera, dan saya suka dengan penampilan Stefany," timpal Piyu. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini