Sukses

Jadi Juara 1 New AFI 2013, Stefany Patilaya Akui Beruntung

Setelah persaingan yang cukup ketat, Stefany Patilaya akhirnya keluar sebagai Juara 1 New AFI 2013.

Setelah persaingan yang cukup ketat, Stefany Patilaya akhirnya keluar sebagai Juara 1 New AFI 2013. Meski bakat dan karakter vokalnya diakui oleh dewan juri, namun Fany -sapaan akrabnya- merendah dengan mengaku beruntung.

"Sebenarnya peserta lain sangat baik, hanya saya lebih beruntung dibanding mereka. Terimakasih buat keluarga yang datang setiap minggu. Mereka datang dari banyak daerah, dan memberikan dukungan sehingga saya semangat," kata Fany usai malam Grand Final New AFI 2013 di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (22/2/2014) dini hari.

Diakuinya, banyak pelajaran berharga yang ia raih selama mengikuti AFI. Diantaranya yaitu attitude saat bernyanyi dan juga koreografi saat di atas panggung.

"Di AFI aku ketemu banyak orang hebat, mereka memberi aku masukan tentang bagaimana cara bernyanyi yang baik. Itu pengalaman yang berharga banget," sambung Fany.

Kedepannya, dara berusia 21 tahun itu berharap bisa tetap eksis di panggung musik nasional. Apalagi, selepas AFI banyak masyarakat yang menantikan Fany mengarungi derasnya persaingan di pentas hiburan.

"Harapan dari aku semoga bisa meramaikan dan bisa diterima di industri musik indonesia. Jadi juara ini saja, aku sudah bersyukur banget," tutup mahasiswa Universitas Trisakti ini. (Jul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.