Sukses

Lee Jeong Hoon Kembali dengan Fantasy

Kendati tak lagi berkarya bersama boyband Hitz, Lee Jeong Hoon tetap optimis bisa melanjutkan kesuksesan kariernya.

Kendati tak lagi berkarya bersama boyband Hitz, Lee Jeong Hoon tetap optimis bisa melanjutkan kesuksesan kariernya diblantika musik sebagai penyanyi solo. Sempat berduet dengan Tika Ramlan, kini penyanyi asal Korea Selatan itu kembali dengan single terbarunya, Fantasy.

Kemunculan single tersebut jelas mengobati rasa rindu penggemarnya yang selama ini selalu menantikan penampilan Lee di atas panggung. Mengusung irama yang tetap up beat, Lee menjadikan 'Fantasy' sebagai lagu yang enerjik dan easy listening.

"Memang aku suka dengan genre lagu yang ngebeat. Jadi bisa ajak pecinta musik aku ngedance dengan lagu bertempo cepat," ucap Lee saat ditemui di Nagaswara Records, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2014).

Lagu 'Fantasy' yang diciptakan oleh Pia 'Utopia' dan Farhan tersebut juga akan menjadi pengantar peluncuran album solo perdananya yang tengah digarap pria kelahiran Seoul, 21 Juli 1986 ini.

"Fantasy akan jadi single pertama di album aku. Nantinya aku juga mau recycle lagunya Kerispatih yang judulnya Demi Cinta. Aku juga nyanyikan lagu ciptaanku sendiri di album itu," urai Lee.

Dengan dirilisnya single 'Fantasy', jelas akan menambah padat jadwal manggung pria berpostur 182 cm ini di panggung musik. Sebab, Lee sudah banyak disibukkan dengan aktivitas promo single.

"Ini jadi salah satu bentuk karya aku dimusik Indonesia. Dibanding di Korea, aku lebih suka bermusik di Indonesia, di sini banyak lagu bagus dan punya pecinta musik yang setia," tutup dia.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.