Sukses

Marcella Zalianty Pantang Jalani Diet

Banyak selebriti memilih cara berdiet dan mengurangi mengonsumsi makanan sebagai alternatif untuk menguruskan badan.

Banyak selebriti memilih cara berdiet dan mengurangi mengonsumsi makanan sebagai alternatif untuk menguruskan badan. Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku bagi artis Marcella Zalianty.

Menurut istri pembalap Ananda Mikola ini, tak ada yang bisa menahan hasratnya untuk mengonsumi makanan yang ia suka. Ia pun tak setuju jika porsi makannya dibatasi secara berlebihan seperti yang biasa dilakukan banyak orang kala berdiet.

"Aku paling nggak bisa diet, makan itu hiburan buat aku. Nggak bisa tiba-tiba disuruh vegetarian gitu," ucap Marcella saat ditemui disela-sela Grand Opening Remire'z, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).

"Kalaupun harus diet, tetap makan banyak tapi di-combine sama makanan sehat, kan masih kasih ASI juga," tutur ibu dua anak ini.

Marcella mengaku lebih tertarik untuk mengurangi bobot tubuh dengan giat berolahraga. Seperti yang dilakukannya kala melakukan senam kesehatan di pusat kebugaran.

"Dengan berolahraga maka semakin banyak kalori dan lemak yang terbuang. Apalagi senam sekarang sudah banyak sekali jenisnya, nggak cuma monoton melakukan hal-hal yang itu saja. Kalau untuk sekarang ini, aku lagi giat body shapping sama pilates dan yoga," urai dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini