Sukses

Seleb Pria yang Jadi Korban Yoona `Girls Generation`

Hubungan cinta antara Yoona `Girls Generation` dengan Lee Seung Gi membuat banyak Kaum Adam patah hati.

Dunia KPop tengah heboh dengan hubungan cinta yang terjalin antara Yoona `girls Generation` dengan aktor tampan Lee Seung Gi. Dua idola hallyu tersebut tak malu-malu lagi mengungkapkan debaran asmara yang mereka rasakan kepad publik.

Namun hubungan Yoona dengan Lee Seung Gi membuat banyak kaum Adam patah hati. Loh, kenapa ya?

Ternyata Yoona disebut-sebut sebagai wanita pujaan dan tipe kekasih ideal bagi beberapa seleb pria. Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkan ketertarikannya kepada Yoona dalam beberapa acara di televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Nichkhun `2PM`


Nichkhun telah beberapa kali mengakui terjerat oleh pesona yang dimiliki Yoona. Dalam tayangan Sang Sang Plus Season 2 yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS,  Nichkhun mengungkapkan jika Yoona merupakan tipe istri yang ideal.

"Senyum yang dimiliki Yoona sangat manis dan tak bosan untuk dilihat," ujar Nichkhun .

3 dari 6 halaman



Jo Kwon `2AM`

Bahkan penyanyi sekelas Jo Kwon pun tertarik kepada Yoona. Salah seorang personel 2AM itu dalam acara Sang Sang Plus Season 2, mengungkapkan hal serupa.

Menurut Jo Kwon, Yoona merupakan idola wanita dengan kecantikan yang tak terbantahkan lagi.

4 dari 6 halaman


Jang Geun Suk

Jang Geun Suk pun jatuh hati kepada Yoona setelah bekerja sama dalam drama bertajuk Love Rain. Keduanya sempat dekat karena drama tersebut.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan kala itu, Jang Geun Suk mengakui dirinya sangat mengidolakan Yoona. Bahkan, album bertajuk Just Crazy diluncurkan Jang Geun Suk yang didedikasikan untuk Yoona.

5 dari 6 halaman


Lee Yong Dae

Dalam salah satu wawancara, Lee Yong Dae mengaku jika dirinya terjerat oleh Yoona yang memiliki pesona. Bahkan, dalam acara Inside Sport yang disiarkan stasiun televisi KBS, Lee Yong Dae mengungkapkan jika Yoona adalah tipe wanita idealnya.

"Saya sebenarnya sangat suka dengan Yoona. Ia memiliki sisi feminin dan kekanak-kanakan sehingga membuatnya terlihat lucu," aku Lee Yong Dae.

6 dari 6 halaman



Sayangnya, impian seleb pria tersebut telah kandas. Pasalnya, Yoona kini telah dimiliki seutuhnya oleh Lee Seung Gi. Keduanya pun terlihat sangat bahagia dengan hubungan cintanya.(Des)

Baca juga:
Intip Gaya Pacaran Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`
6 Idola KPop Wanita untuk Diajak Kencan Valentine
Lima Personel Girl Band KPop Paling Cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.