Sukses

SHINee Siapkan Diri Jelang Konser Solo

SHINee menyiapkan diri menjelang konsernya yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

SHINee mengumumkan beberapa wkatu lalu jika mereka akan menggelar konser spektakuler. Menjelang aksi langsungnya di hadapan penggemar, SHINee pun tengah mempersiapakan diri.

Dalam konser bertajuk SHINee World Concert III yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 8 hingga 9 Maret depan, SHINee akan memberikan penampilan terbaiknya. Melalui situs resmi SM Entartainment--agensi yang menaungi SHINee, Key dan kawan-kawan mengucapkan salam hangat untuk penggemarnya.

"Kami tahu, kalian telah menunggu konser ini . Akhirnya, kami bisa menghibur kalian semua," ujar Onew dalam pesan video.

SHINee mengakui mereka bersemangat dan antusias dalam menjalani semua persiapannya. SHINee tengah mempersipakan diri melalui latihan vokal dan koreografi.

Menurut SHINee, semua yang dilakukannya ini merupakan kali perdana di hadapan penggemar. SHINee akan mempersembahkan penampilan yang spesial dan belum pernah ditunjukkan di hadapan penggemar.

Sementara itu, konser SHINee di negeri ginseng tersebut rupanya mendapatkan animo besar dari penggemar. Buktinya, tiket konser yang mulai dijual 6 Februari silam tlah ludes diserbu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.