Sukses

Vokalis Band Pure Saturday Dipukul Botol Oknum Polisi

Vokalis band Pure Saturday, Iyo menjadi korban pemukulan oknum polisi.

Vokalis band Pure Saturday, Iyo menjadi korban pemukulan oknum polisi. Menurut keterangan saksi, Iyo dipukul dengan botol minuman hingga berdarah.

Kabar pertama kali berhembus melalui akun Twitter @GrimlocBDG yang mengunggah foto Iyo sedang terkapar bersimbah darah. Pada bagian keningnya terlihat robekan seperti terkena benda tajam.

"Rekan kami, Iyo 'Pure Saturday' salah satu korban pemukulan polisi paling parah semalam," kicau @GrimlocBDG, Sabtu (23/2/2014).

Saat dikonfirmasi, manajer Pure Saturday, Buddy membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, kala itu Iyo baru saja selesai manggung di Camden Bar & Lounge, Bandung. Tiba-tiba, seorang oknum polisi berpakaian preman langsung memukulnya menggunakan botol.

"Iya benar (dipukul). Yang saya tahu dia lagi di Camden Bar & Lounge, habis manggung. Si Iyo nggak tahu apa-apa di dalam. Tiba-tiba ada oknum polisi berpakaian preman. Dia langsung dipukul pakai botol minuman, Iyo-nya nggak ada perlawanan," kata Buddy ketika dihubungiLiputan6.com, Sabtu (23/2/2014).

Hingga kini, Buddy belum mengetahui apa alasan oknum polisi tersebut tiba-tiba memukul Iyo. Hanya saja, sepertinya Iyo merupakan korban salah sasaran yang dilakukan polisi.

"Katanya sih di luar ada peringatan dari polisi acaranya nggak boleh lebih dari jam 12 malam. Nah si Iyo kan di dalam, dia nggak tahu apa-apa," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini