Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bertunangan. Acara tunangan berlangsung di kediaman Alyssa di Kemang, Minggu (23/2/2014) pukul 10.00 WIB.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino semakin menguatkan ikatannya sebagai pasangan. Dude dan Alyssa baru saja bertunangan di kediaman Alyssa di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya benar (lamaran), di kediaman saya. Dalam rangka lamaran, pertemuan dua keluarga. Keluarga inti Dude semuanya datang. Acara sudah selesai, mulainya tadi sekitar jam 10-an," ujar Alyssa Soebandono dihubungi via telepon, Minggu (23/2/2014).

Dude membawakan beberapa barang seserahan untuk Alyssa. Sayang, mantan kekasih Desta Club 80's itu enggan menyebutkan barang apa saja yang diberikan untuknya. "Iya, barang seserahan sudah ada. Ada kok, hehehe," ucapnya.

"Sudah ya terima kasih mohon doanya," pungkas Alyssa sambil menutup pembicaraan.

Sementara itu, pernikahan Dude dengan Alyssa kabarnya akan berlangsung pada Maret 2014. Pernikahan tersebut kabarnya akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. (fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini