Sukses

Eminem Gandeng Rihanna di Konser <i>The Monster</i>

Eminem kembali berkolaborasi dengan Rihanna. Kali ini, rapper terkenal itu akan menggandeng Rihanna di konsernya bertajuk 'The Monster'.

Eminem sepertinya sangat nyaman berkolaborasi dengan Rihanna. Untuk tur bertajuk 'The Monster', rapper berusia 41 tahun itu akan kembali menggandeng Rihanna.

"Ada beberapa konser akan bareng dengan Rihanna. Ini adalah tur di tiga kota, yakni New York, Los Angeles dan Detroit yang akan berlangsung pada Agustus nanti," kata Eminem seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Selain itu, pelantun Withoue Me itu juga mengumukan kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya.  "NYC / DET / LA Agustus ini dengan @ Rihanna! # TheMonsterTour," tweet Eminem.

Eminem dan Rihanna memang mempunyai relasi yang baik sebagai seorang musisi. Duet mereka berjudul Love The Way You Lie yang sukses menembus puncak pertama tanggal lagu Billboard 100. Mereka juga bekerja sama dalam lagu Numb yang juga direkam untuk album milik Rihanna, Unapologetic.

Terbaru, Eminem dan Rihanna berduet lewat lagu The Monster. Lagu tersebut dirilis pada 5 November 2013 dan masuk ke dalam album terbaru Eminem berjudul MMLP2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini