Sukses

Donny Ada Band Hibur Pengungsi Gunung Sinabung

Kehadiran Donny Ada Band di tempat pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung membuat tempat pengungsian berubah ceria.

Suasana pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung di Gereja GBKP Kabanjahe Kota, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara yang semula senyap mendadak meriah. Kedatangan Donny sibarani, vokalis Ada Band adalah penyebabnya.

Donny yang datang, Minggu (24/2/2014) dibawa oleh Tim Ekspedisi Nusantara Honda menghibur dengan dua lagu. Tembang pertama berjudul Masih langsung di sambut meriah ratusan pengungsi. 

"Lagu ini sangat pas untuk para pengungsi, karena walau badai menghadang kita tetap saling membantu," ujar Donny di Kabanjahe, Minggu siang.

Lagu kedua judul Karena Wanita Ingin Dimengerti tak kalah meriah diiringi para pengungsi. "Karena di sini pengungsi lebih banyak wanita, maka saya menyanyikan lagu ini," jelas Donny.

Usai menghibur para pengungsi, Tim Ekspedisi Nusantara Honda Sabang-Pontianak memberikan bantuan kepada para pengungsi. Bantuan berupa 10 ton beras, 265 paket matras, selimut, susu, dan minyak makan.

Bantuan lainnya juga diberikan khusus kepada 11 ibu-ibu hamil yang ada di pengungsian GBKP Kabanjahe Kota. Usai dari Kabupaten Karo, Tim Ekspedisi akan melanjutkan perjalanan ke Rantau Prapat. (fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.