Sukses

Walau Sudah Cerai, Dhani-Maia Harus Tetap Berkomunikasi

Kak Seto berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty mempunyai jiwa besar untuk mendampingi putra mereka, Dul saat menjalani sidang.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty diharapkan tidak menjadi pemutus komunikasi antarkeduanya. Apalagi putra ketiga mereka, Dul bakal segera naik ke meja hijau atas kasus Lancer Maut yang menewaskan tujuh orang di Tol Jagorawi, tahun lalu.

Pemerhati anak, Seto Mulyadi berpendapat agar Dhani dan Maia tetap memiliki waktu untuk berkomunikasi demi para buah hatinya.

"Perpisahan atau cerai hak asasi, tetapi orangtua tetap ada waktu untuk berkomunikasi. Kebesaran jiwa masing-masing untuk bersama, kompak menghadapi (kasus) putranya ini," ucap pria yang akrab disapa Kak Seto di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Selain itu, Kak Seto juga mengingatkan kepada awak media untuk tidak terlalu mengumbar pemberitaan soal Dul. Hal itu dikhawatirkan dapat melanggar hak yang dimiliki Dul.

"Mohon media jangan terpancing, berlebihan (dalam pemberitaan) dengan melanggar hak anak. Karena dampaknya kurang baik bagi jiwa anak, tak bisa konsentrasi mohon dijunjung tinggi hak anak," pesannya. (fei)

Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Diminta Dampingi Sidang Dul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.