Sukses

Tak Ada Prosesi Tukar Cincin di Lamaran Dude-Alyssa

Lamaran, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tidak melakukan prosesi tukar cincin sebagai pengikat jalinan kasih mereka.

Berbeda dari lamaran pada umumnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tidak melakukan prosesi tukar cincin sebagai pengikat jalinan kasih mereka. Dude hanya membawa beberapa barang dan makanan untuk seserahan yang diberikan pada Alyssa.

"Kami nggak ada prosesi itu (tukar cincin) ya. Saya meminta langsung dan alhamdulillah baik, setuju dan mudah-mudahan semuanya lancar," kata Dude Harlino ditemui di kediaman Alyssa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2014).

Diakui pesinetron Cahaya itu, tak ada permintaan khusus dari Alyssa ataupun keluarga. "Saya bawa beberapa barang-barang, makanan dan hadiah buat Icha. Dia minta yang penting saya hadir. Iya lah harus (hadir), dia nggak minta apa pun," tuturnya.

Sementara untuk tanggal pernikahan, Alyssa dan Dude masih belum mau mengungkapkannya. Namun, keduanya berjanji akan memberitahu kabar bahagianya tersebut.

"Tanggal sudah (ditentukan). Nanti kami akan preskon lagi. Pokoknya Insyaallah tahun ini. Nanti kami akan undang lagi teman-teman untuk konfrensi pers," ujar Dude. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini