Sukses

Bastian Hengkang, Coboy Junior Resmi Bubar!

Bastian resmi mengundurkan diri dari Coboy Junior. Kabar itu diumukan lewat konser perpisahan Coboy Junior.

Seperti yang sudah diduga, akhirnya Coboy Junior harus kehilangan salah satu personelnya. Ya, Bastian resmi mengundurkan diri dari Coboy Junior. Kabar mengejutkan itu diumumkan Kiki, Iqbal, dan Aldi dalam Coboy Junior Farewell Concert.

"Terimakasih untuk semua, satu dari kami harus mengundurkan diri. Apa pun yang terjadi semua akan saling support karena kami satu keluarga," ujar Iqbal di atas panggung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

Suasana haru terlihat saat Bastian tak dapat menahan tangisnya saat mengucapkan selamat tinggal. "Semua harus tahu bahwa saya mengundurkan diri dari Coboy Junior. Terima kasih banget untuk tiga tahun bersama kalian," ujar Bastian sambil berurai air mata.

"Yang pasti semua ini yang terbaik untuk semua Comate (sapaan fans Coboy Junior) dan personel," sahut Kiki.

Sebagai perpisahan, Bastian memberikan persembahan terakhir sebuah lagu dari Kotak berjudul Pelan-pelan Saja. Dan mulai 23 Februari, nama Coboy Junior resmi dibubarkan dan berganti menjadi CJR. (fei)


Baca juga:

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bertunangan
Dipukul Oknum Polisi, Iyo Pure Saturday Terima 20 Jahitan
Vokalis Pure Saturday Dipukul Botol oleh Onkum Polisi

Sembuh, Cinta Penelope Percaya Pengobatan Herbal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.