Sukses

Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?

Christina Aguilera sebenarnya tidak merencanakan kehamilannya itu. Apakah ini berarti wanita cantik ini tak ingin hamil?

Christina Aguilera baru saja dikabarkan menerima pinangan kekasihnya, Matt Rutler. Keduanya sangat senang mempersiapkan segala sesuatunya untuk melangkah ke pelaminan.

Namun sekitar seminggu setelah kabar itu, pelantun Hurt ini juga diberitakan tengah hamil [baca: Christina Aguilera Hamil]. Dikutip laman Showbizspy belum lama ini, Christina sebenarnya tidak merencanakan kehamilan ini. Apakah ini berarti wanita cantik ini tak ingin hamil?

"Kehamilan Christina sebenarnya tidak diharapkan, namun hal itu juga tidak lantas ditolak. Mereka semua sangat senang dengan berita ini," tukas seorang sumber.

Bahkan, saat ini Christina sangat senang menjadi calon ibu. Ini merupakan kehamilan kedua juri The Voice itu. Sebelumnya, wanita 33 tahun itu telah memiliki putra pertama bernama Max dari mantan suaminya Jordan Bratman.

Saat ini keluarganya sangat mengharapkan jika kelahiran bayinya nanti sehat dan lancar. Meski sempat kaget mengetahui bahwa dirinya hamil, Christina menyadari bahwa inilah yang diinginkannya selama ini.

"Max memang selalu menginginkan seorang adik laki-laki atau perempuan. Ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Mereka akan menjadi teman bermain," tandas seorang sumber.(Mer) 

Baca Juga:
Maria Von Trapp Meninggal Dalam Tidur

Hadiri Konser 'Bangerz', Katy Perry Dapat Ciuman dari Miley Cyrus
Alia Bhatt Akui Punya Hubungan Spesial dengan Arjun Kapoor
Ini Alasan Harry Styles dan Kendall Jenner Berpisah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.