Sukses

Siang Ini! Saatnya Live Streaming Street Society di Liputan6.com

Kali ini Liputan6.com mengundang para pemain Street Society untuk live streaming wawancara mereka.

Street Society saat ini tengah menjadi film yang banyak dibicarakan. Melihat keseruan tema balap mobil yang ada, kali ini Liputan6.com mengundang para pemainnya untuk live streaming 'Ngobrol Bareng Pemeran Street Society'.

Disiarkan secara langsung, keempat pemeran utamanya, Marcel Chandrawinata, Chelsea Elizabeth Islan, Edward Akbar, dan Edward Gunawan, bakal menceritakan serunya terlibat sebagai pemain dalam film laga kebut-kebutan terbesar di Indonesia itu.

Street Society adalah film Indonesia yang dirilis pada 20 Februari 2014. Mengambil tema otomotif, film ini bakal menampilkan berbagai macam adegan balap liar menggunakan mobil-mobil mewah yang dikemudikan oleh anak-anak muda.

Film garapan Ewis Pictures ini, disutradarai oleh Awi Suryadi dan turut dimainkan oleh Ferry Salim, Wulan Guritno, dan Marcelino Lefrandt. Bagi para penggemar Fast and Furious, film satu ini bakal memberikan nuansa yang tak jauh berbeda.

Mau tahu keseruan mereka? Nantikan live streaming wawancara 'Ngobrol Bareng Pemeran Street Society' pukul 11.00 WIB hari ini (klik di sini). Hanya di Liputan6.com.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini