Kim Kardashian Hilangkan Stretch Marks pada Payudaranya

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Feb 2014 13:10

kim-2-140224b.jpg

Kecantikan yang dimilikinya sekarang ini, masih tak membuat Kim Kardashian puas. Apalagi, tak lama lagi dirinya akan bersanding di pelaminan bersama kekasihnya, Kanye West. Ada beberapa bagian di tubuhnya yang membuat Kim khawatir, yaitu tangan dan payudaranya.

Kim dan Jonathan Cheban pergi ke dokter bedah plastik bernama Dr Simoin Ourian. "Aku seperti terobsesi dengan tanganku. Aku pikir mereka terlihat benar-benar keriput. Apakah ada sesuatu untuk mengencangkannya," tanya Kim ke dokter tersebut seperti dilansir Hollywoodlife, Minggu (23/2/2014).

Selain tangan, kakak tiri Kendall Jenner ini juga ingin melaser bekas luka di jari kakinya. Menurut dokter, hal itu bukan masalah besar. Bahkan, dia juga bisa melaser untuk strech marks. Dan Kim memutuskan itu adalah ide bagus untuk payudaranya.

Setelah Kim Kardashian berganti pakaian, dokter pun langsung menghapus bekas luka di jari kakinya. Setelah itu, dengan laser mereka pun menghilangkan strech marks di seluruh payudara besar Kim.

Diakui Kim, stretch marks yang ada di payudaranya itu timbul setelah dirinya melahirkan dan menyusui anak pertamanya, North West, hasil hubungan dengan Kanye West.(Mer)

Credit: mer


Related Articles
Terpopuler