Sukses

Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor

Mobil Sarah Sechan ditendang oleh seorang pria pengendara sepedamotor. Setelah menendang, si pria langsung kabur.

Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami presenter terkenal, Sarah Sechan. Sarah yang mengendarai mobil bersitegang dengan seorang pria pengendara sepedamotor. Sialnya, mobil Sarah ditendang si pengendara sepedamotor dan pria tersebut langsung kabur.

Hal itu diungkapkan Sarah melalui akun Twitter miliknya, @sarseh. Kejadian itu sendiri terjadi hari ini, Senin (24/2/2014) siang. Namun tak dijelaskan Sarah, di mana lokasi kejadian tersebut berlangsung.

@sarseh
lampu signal kiri mbl saya sdh nyala, motor mau lurus tetap serobot. saya buka jendela utk tegur pengendara motor, jawabnya "saya org betawi! hati2!"

Dari Twitter, Sarah jelas tak terima dengan tindakan semena-mena si pengendara sepedamotor. Yang membuatnya lebih naik pitam, saat hendak ditanya alasannya main serobot, si pengendara sepedamotor sempat menendang mobil Sarah dan langsung kabur.

@sarseh
sebelum ngacir si pengendara motor tendang mobil saya. perfect example of stupidity. gak mampu argue jd pakai kekerasan. sama cewek takut debat.

Tidak saja kesal karena mobilnya ditendang, Sarah juga sangat kecewa karena si pengendara sepedamotor membawa-bawa suku.

@sarseh
"saya orang betawi, sunda, batak, jawa, .." terus kenapa?? saya org indonesia. situ orang hutan kali, gak cocok utk kehidupan urban. ikutin aturan!


Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.