Sukses

Bastian Keluar, Comate Banjir Air Mata

Kepergian Bastian dari Coboy Junior membuat para Comate, sebutan fans Coboy Junior, kehilangan.

Kepergian Bastian dari Coboy Junior membuat para Comate, sebutan fans Coboy Junior, kehilangan. Saat diumumkan kabar buruk tersebut, kontan ratusan Comate langsung berurai air mata. Rata-rata, penonton anak baru gede (ABG) itu menilai Bastian sebagai sosok yang mampu mencairkan suasana di Coboy Junior.

"Bukan nangis lagi. Yang paling rusuh kan Bastian, sekarang sudah nggak ada. Pasti beda," ungkap Runa, salah satu Comate, ditemui usai konser Coboy Junior Farewell Concert, di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2014).

"Mereka itu jadi motivasi. Jadi moodboster (pembangkit semangat)," imbuhnya.

Kini, mengusung format baru, Kiki, Iqbaal, dan Aldi akan memulai langkah baru sebagai CJR. Diharapkan, meski hanya bertiga, CJR mampu sesukses saat masih berempat sebagai Coboy Junior.

"Kayaknya ada yang beda, kayak ada yang ganjil. Sedih banget, karena kan biasa melihat mereka berempat," ucap Rara.

Comate ABG ini juga mendoakan agar Bastian dapat sukses berkarier solo. "Buat Bastian, semoga tetap solid saja, biar pun sudah nggak di Coboy junior lagi. Tetap rendah hati, nggak sombong sama fansnya," pungkasnya.(Mer)


Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.