Sukses

Umrah, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab

Ada kisah lucu ketika Mpok Nori berangkat umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Ada kisah lucu ketika Mpok Nori berangkat umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu. Saat sedang beribadah, tiba-tiba ia didatangi pria Arab yang ingin mengajaknya menikah. Hmm, kira-kira, apa reaksi Mpok Nori diajak berumah tangga lagi ya?

Mpok Nori berangkat umrah bersama rombongan Jeng Ana. Kedatangan Mpok Nori membuat heboh warga Indonesia lainnya yang sedang berada di sana. Ia dikerubungi dan banyak yang minta foto bareng. Nah, rupanya kehebohan itu memicu perhatian dari warga negara asing.

Rini S Bon-Bon, yang ikut dalam rombongan membisiki Mpok Nori. "Mak, tuh ada cowok Arab yang suka, mau ngajak nikah, mau nggak?" ceplos Rini, seperti diungkapkan Mpok Nori di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ditanya begitu oleh Rini, Mpok Nori pun mengaku mesem-mesem. Ia tak menolak, tapi juga tak mengiyakan. Mungkin, Mpok Nori menganggap apa yang dikatakan Rini hanyalah bercanda saja.

Entah ada hubungannya atau tidak, sejak saat itu Mpok Nori jadi rajin merawat diri. Dia kepengin, kulitnya kencang lagi. "Orang bilang mah, kulit saya sudah mulur. Kalau naik motor terus ketiup angin bunyinya koplak-koplak, hehehe. Sebenarnya sih pengin kelihatan segar saja, pengin sehat," kata Mpok Nori.

Apa jangan-jangan, Mpok Nori melakukan perawatan untuk mendekati berondong? "Kalau berondong mah, Emak nggak demen, cuma resep saja," ceplos dia sambil tersenyum.(Mer)


Baca juga:
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini