Sukses

Suami Tewas, Aktris Fast & Furious 6 Mengamuk di In the Blood

Aktris yang tampil sebagai karakter Riley Hicks di Fast and Furious 6 belakangan baru saja terlibat dalam proyek film bertajuk In the Blood.

Gina Carano, aktris yang tampil sebagai karakter Riley Hicks di Fast and Furious 6, belakangan baru saja terlibat dalam proyek film bertajuk In the Blood. Di situ, ia diperlihatkan kehilangan suami hingga membuatnya menjadi wanita yang brutal.

Aktris yang juga mantan ahli bela diri itu pun terlihat sangat brutal ketika tokoh yang dimainkannya merasa hidupnya sudah berubah hingga nekat berhadapan dengan pihak berwenang, memasuki klub, dan bertarung di jalanan.

Kisahnya sendiri berawal dari seorang wanita yang kehilangan suaminya setelah berlibur di wilayah Karibia. Kejadian itu membuatnya mengincar orang-orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas hilangnya sang suami dari kehidupan.

Latar belakang pegunungan dan wilayah hijau di dalam trailer, terlihat sangat indah dan menawan. Adegan laga dan tragedi yang disajikan juga mampu membawa penonton terbawa oleh adegan yang ada.

Aktor Cam Gigandet bermain sebagai suami sang tokoh utama. Film berjenis thriller laga ini, disutradarai oleh John Stockwell dan turut melibatkan bintang-bintang seperti Luis Guzman, Amaury Nolasco, Danny Trejo, Stephen Lang, dan Eloise Mumford. Rencananya, In the Blood bakal tayang perdana di Amerika Serikat pada 4 April 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.