Sukses

6 Artis Ini Pilih Mengundurkan Diri dari Grupnya

Mereka yang hengkang rata-rata bersolo karir.

Entah karena berbeda pendapat atau tak sepaham lagi, beberapa artis ini memilih untuk mengundurkan diri dari group yang membesarkan namanya.(Adt/Rom)

Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Morgan Smash

Morgan Oey sadar benar keputusannya keluar dari SMASH tentunya mengecewakan Smashblast. Dia pun meminta maaf kepada para penggemar atas apa yang sudah dilakukannya.

"Saya minta maaf kepada Smashblast, kalau pengunduran diri saya buat kalian kecewa," ujar Morgan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu mengatakan akan tetap ada, meski bukan di dunia tarik suara. "Saya masih berkarir di entertainment, saya nggak ke mana-mana kok," katanya.

3 dari 7 halaman



Anisa Cherybelle

Si cantik Anisa Rahma akhirnya resmi hengkang dari grup girlband Cherrybelle setelah berminggu-minggu dia digosipkan akan keluar dari grup vokal yang digawangi sembilan cewek cantik ini.

Penegasan Anisa hengkang dari Cherrybelle diungkapkan oleh Keiza, salah seorang personel Cherrybelle kepada sejumlah awak media di Jakarta.

"Teman kita Anisa ingin fokus kuliah. Dia kan kuliah jurusan arsitek dan semester tujuh. Jadi, saat ini dia mau fokus menyelesaikan kuliahnya dulu per tanggal 18 Oktober lalu," kata Kezia.

4 dari 7 halaman


Vanilla Seven Icon

Girlsband  7 icons akan kehilangan salah satu personelnya.  Vanilla, yang dikenal dengan The Icon Elegance, memilih undur diri dari grup vokal yang membesarkan namanya. Tentu saja, hal ini membuat para personel lainnya bersedih. Apa yang membuat Vanilla harus meninggalkan rekan-rekannya?

"Vanilla tak meninggalkan 7 icons, tapi enggak bisa bersama lagi perform sama 7 icons, salah satunya karena umur, saya juga mau berumah tangga," jelas Vanilla saat mengadakan jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Selain soal umur, alasan lainnya lantaran Vanilla berencana menikah dengan Heri Kurniawan, yang telah melamarnya sejak satu tahun silam. Pernikahannya sendiri akan dilangsungkan pada 31 Januari mendatang.

5 dari 7 halaman



Octi Sevpin JKT 48

Siapa yang tak tahu ataupun mendengar akan girlbands JKT48 dimana beranggotakan banyak ABG ABG cantik nan imut sebagai personilnya, nah kabar terbaru yang didapat dari girlband ini adalah kehilangan salah satu anggotanya. Seperti yang banyak diberitakan di berbagai media barusan ini, salah satu anggota JKT48 yakni Octi Sevpin resmi mengundurkan diri.

Masih segar dari pemberitaan sebelumnya yang juga terkait personil anggota band ini, yang lalu JKT48 juga telah ditinggalkan Stella Cornelia dan kini berganti ke Octi Sevpin yang mana juga meninggalkan idol grup asal Jakarta ini. Ya benar adanya bahwa Octi Sevpin tinggalkan JKT48, dimana secara resmi pemberitaan ini juga tertulis dalam halaman situs resmi mereka.

"Kami mengumumkan bahwa Octi Sevpin (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48, dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut."

6 dari 7 halaman


Alika Princess

Alika Islamadina resmi meninggalkan girl band Princess yang berada di bawah naungan Aprilio Kingdom.

Kevin Aprilio, pemilik Aprilio Kingdom, mengemukakan Alika mundur karena ingin fokus pada pendidikan.

"Princess jadwalnya memang sangat padat, Alika juga di sisi lain harus jalani pendidikannya," kata Kevin.

7 dari 7 halaman


Bastian Coboy Junior

Salah satu awak Coboy Junior, Bastian Simbolon (Bastian) resmi mengundurkan diri dari boyband yang telah berdiri tiga tahun silam itu.

"Seperti yang sudah kami janjikan, sekarang sudah terbuka ceritanya. Bastian hari ini resmi mengundurkan diri dari Coboy Junior," kata Manager Coboy Junior, Patrick Effendy, dalam konferensi pers sesaat setelah konser perpisahan berakhir, di Jakarta, Minggu.

Menurut Patrick, rencana pengunduran diri Bastian sudah ada sejak Januari lalu, namun dia enggan menjelaskan alasan detilnya."Alasannya, kita enggak bisa jawab detail. Mungkin ada mimpi yang Bastian ingin capai tapi tidak dalam grup," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.