Sukses

Bantu Pendidikan Anak-anak, Pharrell Williams Lelang Topi Uniknya

Pharrell Williams, penyanyi yang sukses membawa pulang penghargaan Producer Of The Year saat Grammy Awards 2014 lalu, ternyata memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan, terlebih pendidikan untuk anak-anak.

Seperti yang dilansir dari Eonline belum lama ini, Pharrell menunjukkan kepeduliannya dengan melelang topi berwarna coklat karya Vivienne Westwood yang ia kenakan saat Grammy Awards 2014.

Publik pun berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik lewat situs eBay untuk mendapatkan topi yang berbentuk nyentrik tersebut.

Dalam keterangan pelelangan topi yang disebut “topi gunung” itu tertulis, “Tawarlah topi yang telah berhasil meraih Grammy Awards 2014 dan perhatian media sosial”. Surat keaslian topi itu pun juga akan disertakan pada penawar tertinggi.

Satu hari setelah pelelangan dibuka, telah terdapat 64 penawar dengan penawaran yang tertinggi sebesar 10.500 dollar AS, dimana jumlah itu dipercaya akan terus naik hingga pelelangan itu rencananya ditutup pada 2 Maret mendatang. Karena berbasis online, para penawar pun harus terkualifikasi demi “menjamin pelelangan yang aman dan adil.”

Nantinya, seluruh hasil lelang topi tersebut akan disumbangkan ke One Hand to Another, sebuah organisasi yang didirikan Pharrell pada 2008 untuk bergerak dalam pendidikan anak-anak.

“Saya menyerahkan topi yang saya kenakan dalam Grammy ini untuk menolong anak-anak mendapatkan perlengkapan pendidikan yang mereka butuhkan,” ucap Pharrell.

“Organisasi kami, From One Hand to Another, hendak menyajikan pengalaman yang akan mewujudkan mimpi mereka, menantang pikiran mereka, dan menyiapkan mereka menuju kesuksesan.”

Jika segalanya berjalan lancar, maka sehari setelah pelelangan tersebut usai, Pharrelll akan merilis album terbarunya, G I R L sejak terakhir kali dirinya merilis album pertama delapan tahun silam.

Lebih lanjut, album terbarunya nanti Pharrell mengajak serta musisi lainnya seperti Justin Timberlake, Miley Cyrus, Daft Punk dan Alicia Keys. (Ars)


Baca juga:

Album Baru, Pharrell Williams Ajak Kolaborasi Musisi Berikut
Ini Judul Album Terbaru Pharrell Williams
Pharrell Williams Ingin Duet Bersama Oasis Dan Elton John

Artikel Selanjutnya
Koleksi 8.025 Boneka Teddy Bear Lansia Ini Pecahkan Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Yuk Bantu Anugerah, Sekolah Gratis untuk Anak Berkebutuhan Khusus