Sukses

Victoria Beckham Lecehkan Lupita Nyong'o?

Para desainer ternama berbondong-bondong merebutkan Lupita Nyong'o untuk menjadi model mereka. Namun tidak untuk Victoria Beckham.

Nama Lupita Nyong'o kini merebak di industri perfilman Hollywood setelah bermain dalam 12 Years A Slave sebagai peran pembantu. Ia juga mendapatkan piala Oscar untuk kategori `Aktris Pendukung Terbaik` di Oscar 2014 yang diselengggarakan di Beverly Hills, California.

Beberapa desainer ternama pun berbondong-bondong antre memperebutkan Lupita untuk menjadi model busana mereka. Sejumlah brand terkenal di Inggris termasuk Stella McCartney dan Alexander McQueen pun tak ketinggalan. Namun rupanya hal itu tak menjangkiti desainer muda Victoria Adams atau yang lebih dikenal sebagai Victoria Beckham.

Menurut Showbizspy baru-baru ini, Victoria Beckham tidak tertarik untuk menawarkan baju rancangannya kepada bintang asal Kenya tersebut. Victoria adalah segelintir desainer yang tidak mengirimkan bajunya kepada stylist Lupita, Micaela Erlanger.

Lupita memang beberapa kali tampil menawan dalam ajang seperti Oscar dan Golden Globes. Dalam ajang penghargaan  Academy Awards 2014, Lupita nmemakai gaun Jade Dior berwarna hijau. Gaunnya itu menutupi seluruh kakinya bahkan sampai menjuntai di red carpet. Paparazi pun tak menyia-nyiakan momen cantik ini untuk mengabadikan gambarnya.

Bukan itu saja, bahkan Lupita pun berhasil memikat hati selebritas Hollywood. Termasuk Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt [baca:Ini Wanita yang Bikin Brad Pitt Diamuk Angelina Jolie].(Mer)


Baca Juga:
Lihat Gaun-gaun Terbaik Seleb Hollywood di BAFTA 2014
Captain America: The Winter Soldier Tewaskan Karakter Protagonis?
Suami Tewas, Aktris Fast & Furious 6 Mengamuk di In the Blood
2014, Jennifer Lawrence Mantap Rehat dari Dunia Akting?
Kim Kardashian Hilangkan Stretch Marks pada Payudaranya










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini