Sukses

Usai Diperiksa KPK, Catherine Wilson Merintih Kesakitan

Puluhan awak media yang mencoba memintai keterangan Catherine Wilson membuat sang artis meringis kesakitan.

Kehadiran Catherine Wilson di gedung Komisi Pemberantasan Koruspsi (KPK), Senin (24/2/2014) menjadi berita penting bagi media. Ada puluhan wartawan dari media elektronik maupun cetak yang setia menunggu Catherine menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pencucian uang dengan tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Keket, begitu Catherine disapa, terlihat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 14.45 WIB. Sontak, para wartawan mengerubungi Keket yang kala itu ditemani dua orang pengacaranya.

Sayangnya, Keket maupun pengacaranya tak banyak memberi keterangan kepada wartawan. Mereka terus memaksa jalan menuju mobil Mercy hitam meski dihadang. Keket pun sempat merintih kesakitan karena kakinya terinjak.

"Maaf dong sakit saya ke dorong-dorong," ceplos Keket. "Maaf dong kaki saya sakit," kata dia lagi.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan pemeriksaan Keket hari ini terkait dugaan penerimaan mobil dari Wawan. Tapi Johan belum bisa menjelaskan apa jenis mobil tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Wawan ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus pencucian uang menyusul tiga kasus lainnya, penanganan sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten, pengadaan alat kesehatan Kota Tangerang Selatan, dan pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten. Wawan diduga mengalirkan duitnya ke sejumlah artis. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini